http:/wedding-adm.blogspot.com/keywords-in-dir/keywords-in-page.html. WEDDING

Pages

Jakarta - Gaun pernikahan Kate Middleton disebut-sebut sebagai salah satu gaun paling indah. Bahkan gaun rancangan Sarah Burton ini masuk ke dalam nominasi 'Designs of the Year 2012'. img

Seperti yang dikutip dari Huffingtonpost, The Design Museum --pusat inovatif London untuk pameran dan pendidikan, telah merilis daftar nominasi 'Designs of the Year 2012'. Penghargaan ini akan diberikan kepada mereka atau karya seni yang memiliki desain paling luar biasa sejak tahun 2011 dalam tujuh kategori, yaitu arsitektur, digital, fashion, furniture, grafik serta transportasi dan produk.

Dari semua ribuan karya mode yang diciptakan selama tahun 2011, mulai dari brand high-street hingga rangkaian busana runway, hanya sepuluh desain yang berhasil masuk yang masuk ke dalam nominasi. Salah satunya, gaun pengantin yang dibuat khusus untuk sang Duchess of Cambridge oleh Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen.

Ironisnya, gaun pengantin milik Kate tersebut harus 'bersaing' melawan beberapa rancangan Alexander McQueen yang lainnya. 'Alexander McQueen: Savage Beauty' pameran karya busana yang digelar di Metropolitan Museum of Art di New York, juga masuk ke dalam daftar nominasi kategori fashion.

Pameran tersebut dibuat untuk mengenang Alexander McQueen yang meninggal pada 2010 lalu. Berhasil menarik pengunjung sebanyak 661.509 orang, pameran itu disebut sebagai pameran paling populer selama 141 tahun.

The Design Museum mengumumkan bahwa karya para nominasi 'Designs of the Year 2012' akan dipamerkan, termasuk pemutaran video tur 'Alexander McQueen: Savage Beauty' pada 8 Februari hingga 15 Juli 2012. Sayangnya, gaun pengantin Kate Middleton tidak akan hadir dalam pameran karena masalah keamanan.

(eya/eny)
sumber: http://www.wolipop.com
Enhanced by Zemanta

0 comments:

Post a Comment