http:/wedding-adm.blogspot.com/keywords-in-dir/keywords-in-page.html. WEDDING: 10 Langkah Sederhana Wedding Checklist

Pages

10 Langkah Sederhana Wedding Checklist


Sebelum pernikahan Anda ada beberapa hal yang perlu kita diskusikan untuk menjaga acara terorganisir dan untuk memastikan pernikahan Anda terjadi tanpa masalah.
Langkah satu. Top pertanyaan! Jika dia bilang ya, Anda berada pada jalan untuk kebahagiaan kawin.
Langkah dua. Umumkan keterlibatan Anda. Hal ini dapat dilakukan dalam berbagai cara. Misalnya, kartu pengumuman letterpress dapat dikirim.
Langkah tiga. Putuskan apakah Anda akan merencanakan pernikahan Anda sendiri atau akan Anda memerlukan bantuan seorang perencana pernikahan.
Langkah empat. Datang dengan anggaran pernikahan. Hal ini sangat penting dan tidak boleh diabaikan atau Anda bisa menghabiskan uang lebih banyak dari yang Anda diantisipasi.
Langkah lima. Konfirmasi tanggal pernikahan Anda, waktu dan lokasi acara Anda.
Langkah enam. Tentukan jenis pernikahan yang ingin Anda miliki. Apakah Anda menginginkan pernikahan informal atau formal? Black pernikahan dasi? Ini juga akan bermain dalam pentingnya lokasi serta dan waktu pernikahan Anda.
Langkah tujuh. Anda akan perlu untuk menentukan siapa yang akan menjadi officiant untuk upacara Anda dan Anda mungkin akan perlu pergi ke konseling sebelum pernikahan Anda.
Langkah delapan. Putuskan berapa banyak tamu akan menghadiri acara Anda. Ini akan menjadi penting untuk mendapatkan daftar dari mertua dari tamu yang ingin mereka hadir dalam urutan kepentingan.
Langkah sembilan. Mulai membuat pengaturan hotel untuk tamu Anda dan pastikan untuk mendapatkan diskon dari hotel untuk pesta Anda. Anda juga harus menentukan jenis musik dan jadwal ini ke depan juga.
Langkah sepuluh. Pesta pernikahan. Putuskan siapa yang akan berada di pesta pernikahan dan pakaian yang tepat untuk kedua belah pihak.

0 comments:

Post a Comment